Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo

Berwajah Ganteng, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Menjomblo

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:13
share

JAKARTA Sejumlah artis Indonesia berwajah ganteng sampai saat ini masih betah menjomblo. Meski sudah berusia 30 tahun lebih, bahkan memasuki usia 40 tahun, para artis ini belum mengakhiri masa lajangnya.

Alasannya pun beragam. Mulai dari disibukkan dengan segudang pekerjaan hingga belum menemukan pasangan yang tepat. Namun, para artis Indonesia ini pernah berpacaran dan dikabarkan dekat dengan lawan mainnya.

Kendati belum menikah sampai saat ini, namun para artis tersebut sangat digilai kaum hawa. Hal ini tidak mengherankan lantaran mereka memiliki wajah ganteng yang bikin siapa saja mudah jatuh cinta.

Berikut daftar artis Indonesia yang masih betah menjomblo seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8/2022).

Foto/Instagram @officialpilarez

Artis Indonesia berwajah ganteng yang masih menjomblo pertama adalah Reza Rahadian. Reza memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dia berhasil meraih juara Favorite Top Guest untuk majalah Aneka Yess! pada 2004. Reza mengawali karier aktingnya dalam sebuah sinetron dengan judul Inikah Rasanya pada 2004.

Berusia 35 tahu, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy ini masih sendiri. Dia belum menikah dan disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan, mulai dari membintangi film hingga serial. Reza baru-baru ini dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina.

2. Nicholas Saputra

Foto/Instagram @teamnicsap

Selanjutnya ada Nicholas Saputra. Lahir pada 24 Februari 1984, Nicholas saat ini berusia 38 tahun. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini belum memutuskan untuk menikah. Namun, dia diketahui pernah berpacaran dengan Maria Renata.

Keturunan Jawa-Jerman, pemilik nama asli Nicholas Schubring Saputra ini mempunyai wajah ganteng. Seakan paket lengkap, dia juga memiliki karier yang moncer. Tercatat, Nicholas sudah membintangi banyak film, seperti Ada Apa dengan Cinta?, Biola Tak Berdawai, Arisan!, Janji Joni hingga Gie.

Foto/Instagram @herjunotali.studio

Herjunot Ali juga masih betah menjomblo. Meski sudah berusia 36 tahun, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini belum juga menikah. Bahkan, setelah putus dari Tatjana Saphira, pria yang akrab disapa Junot itu diketahui belum memiliki pasangan.

Namun, dia pernah ramai dijodohkan dengan Luna Maya karena dinilai serasi. Sebelumnya, Junot mengatakan tak ingin pacaran lagi seumur hidupnya. Hal ini dia lakukan mengikuti ajaran agama Islam. Selain itu, Junot juga mengaku enggan menikah beda agama.

4. Indra Bruggman

Foto/Instagram @indrabruggman

Kemudian ada Indra Bruggman. Di usia 41 tahun, Indra masih sendiri. Meski demikian, artis ganteng ini pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita Tanah Air. Mulai dari Cita Citata hingga yang terbaru adalah Aura Kasih.

Untuk urusan pekerjaan, Indra memiliki karier yang baik. Di Industri Hiburan Tanah Air, dia dikenal sebagai pesinetron dan juga bintang film. Adapun film yang pernah dibintanginya meliputi Tiran: Mati di Ranjang dan I am Hope.

Foto/Instagram @didiriyadi_official

Artis Indonesia berawajah ganteng yang masih betah menjomblo terakhir adalah Didi Riyadi. Aktor sekaligus drummer band Element itu baru-baru ini dikabarkan mempunyai kedekatan dengan pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting.

Keduanya pun kerap tertangkap kamera bersama. Bahkan, Didi diketahui pernah mengunjungi rumah pelantun Alamat Palsu itu. Selain Ayu, pria 41 tahun itu juga pernah dikabarkan dekat dengan Nirina Zubir, Donna Agnesia, Bunga Zainal dan Audy Item.

(dra)

Topik Menarik