Penjualan Honda Big Bike Makin Meningkat

Penjualan Honda Big Bike Makin Meningkat

Otomotif | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 16:36
share

RADAR JOGJA Penjualan Honda Big Bike pada periode Januari Juli 2022 ini meningkat 220% dibandingkan periode yang sama pada 2021. Hal itu diungkapkan Manager Marketing Astra Motor Jogjakarta Thomas Pradu beberapa waktu lalu.

Honda Big Bike semakin memberikan banyak pilihan untuk konsumen Honda yang ingin memiliki motor dengan CC yang lebih besar. Kami memberikan beberapa pilihan dengan motor yang bisa untuk touring maupun adventure, kata Thomas Pradu.

Dia mengungkapkan, dalam 7 bulan terakhir ini Astra Motor Yogyakarta mencatatkan penjualan sejumlah 16 unit Honda Big Bike. Catatan tersebut belum termasuk 11 konsumen yang masih berstatus indent, menantikan Honda Big Bike impiannya. Dari seluruh Honda Big Bike yang dipinang konsumen tahun ini, Honda CB500X menjadi tipe yg paling diminati oleh konsumen di wilayah Jogjakarta, Kedu, dan Banyumas.

Tipe ini semakin diminati dengan hadirnya berbagai fitur seperti Inverted Front Suspension dan double wavy discbrake. Dengan adanya berbagai event otomotif yang mulai digelar kembali secara offline tentunya diharapkan bisa meningkatkan penjualan Honda Big Bike, ungkapnya.

Honda Big Bike tersedia untuk model naked bike Honda CBR 650 R, untuk adventure ada Honda X-ADV, Honda CB 500X, Honda CRF 1100 L Afrika Twin Adventure Sport. Selain itu juga ada CBR 600 RR dan Honda CBR 1000 RR-R. Untuk urban cruiser masih mengandalkan Honda Rebel

Penjualan Honda CMX500 Rebel juga bagus pada 2022 ini. Pada Agustus ini diharapkan penjualan Honda Big Bike semakin meningkat dengan banyaknya para builder dan modifikator mulai membuat karya kustom untuk ikut kontes di event kustom otomotif.

Selain itu juga banyak para pelaku adventure yang melakukan touring ke penjuru Nusantara. Honda Rebel menjadi salah satu motor andalan Honda Big Bike. Motor dengan mesin 500 CC ini sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh, ungkapnya. (*/ila)

Topik Menarik