Sedih..4 Pelajar SMP Tertabrak Mobil saat Kegiatan Pramuka

Sedih..4 Pelajar SMP Tertabrak Mobil saat Kegiatan Pramuka

Otomotif | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 09:52
share


PEKALONGAN, iNewsTTU.id Satu dari empat pelajar SMP di Pekalongan tewas usai ditabrak mobil saat kegiatan perkemahan pramuka.

Sedangkan dua lainnya dirawat di rumah sakit. Empat siswa berasal dari SMP Negeri 3 Sragi Pekalongan. Saat kejadian, mereka tengah melakukan kegiatan penjelajahan di perbatasan Desa Sumublor dan Bulaksari Sragi.

Nahas, empat siswa tertabrak mobil bak terbuka hingga satu di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua siswa lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, pengemudi mobil bernama Listya (26) warga Kabupaten Batang. Dia tengah belajar menyetir mobil dengan bimbingan calon mertuanya, Tasuri (56) yang merupakan warga setempat.

Korban tewas dalam kejadian ini Bernama Mohammad Tafikul Aziz, siswa kelas 7. Korban langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga.

Sedangkan dua siswa lainnya, yakni Agustian Putra Aditya dan Husnia Farihatul Afilia dirawat di IGD RSUD Kraton Pekalongan.

Korban mengalami patah tulang di bagian kaki, kata Kapolsek Sragi AKP Farid Amirullah, Senin (8/8/2022).

Pascakejadian, pihak sekolah langsung membubarkan para siswa yang tengah mengikuti kegiatan perkemahan. Sementara, kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan.

Topik Menarik