Tren Bisnis Penyewaan Mobil di Bali Meningkat, Kendaraan Hemat Bahan Bakar Laku Keras

Tren Bisnis Penyewaan Mobil di Bali Meningkat, Kendaraan Hemat Bahan Bakar Laku Keras

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 22:12
share

BALI, celebrities.id - Semakin bergairahnya pariwisata paska pandemi membuat wisatawan dan pelancong memilih untuk menyewa mobil saat berada di tempat wisata seperti Bali. Alasannya karena lebih irit dan praktis.

Karena mencari dan menemukan sewa mobil di Bali semakin mudah. Cukup membuka browser dan menulis kata kuncinya, Anda bisa memilih berbagai perusahaan rental mobil dan jenis mobil yang diinginkan, ujar Ni Gusti Ayu Mirah dari Puri Bali Car Rental.

Menurutnya, permintaan sewa mobil saat ini jauh lebih baik dibanding saat pandemi. Bisa dikatakan kondisi usaha rental mobil saat pandemi seperti mati suri, kata Ni Gusti Ayu Mirah.

Rental mobil yang terletak di Jalan Bedugul Gg. Cendrawasih No.9a, Sidakarya, Denpasar, itu terpaksa menjual kendaraan yang ada hingga mencapai 25 unit.

Itu semua kami lakukan untuk menutupi biaya operasional, katanya.

Meski demikian, ada sedikit perubahan terhadap jenis mobil yang diminati oleh konsumen. Dengan adanya kenaikan harga BBM, Ayu menyebut bahwa jenis mobil yang diminati adalah city car yang kompak, praktis, dan irit seperti Honda Brio.

Selain hemat BBM, city car juga mudah untuk bermanuver di jalanan Pulau Dewata, katanya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul: Bisnis Sewa Mobil Mulai Bergairah, Konsumen Pilih Kendaraan yang Irit. Selengkapnya kunjungi: https://otomotif.sindonews.com/read/848477/183/bisnis-sewa-mobil-mulai-bergairah-konsumen-pilih-kendaraan-yang-irit-1659794907/10

Topik Menarik