3 Mobil Taktis Kembali Bersiaga, Ferdy Sambo Diamankan

3 Mobil Taktis Kembali Bersiaga, Ferdy Sambo Diamankan

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 15:12
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id -Tiga kendaraan taktis milik Korps Brimob kembali bersiaga di kawasan Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/8/2022).

Menurut informasi yang diterima,Irjen Ferdy Sambodiamankan ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, terkait kasus penembakan Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat.

Dari pemantauan MNC Portal di lapangan dilansir dari Okezone, terdapat tiga mobil yang berjaga sejak pukul 10.30 WIB. Dua mobil diantaranya terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri, sementara satu mobil lainnya dengan bendera merah putih berada di depan Gedung Rupatama.

Sebelumnya, sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap dengan baju loreng mendatangi Mabes Polri, pada Sabtu (6/8/2022) siang.

Mereka menuju Gedung Bareskrim Polri dengan membawa senjata laras panjang dan ransel panjang hitam.

Setelah memasuki kawasan Mabes Polri, mereka langsung menuju lift. Sementara itu, di luar gedung masih terlihat tiga mobil taktis Brimob terparkir.

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, mengatakan bahwa kedatangan personel Brimob tersebut untuk penebalan keamanan di Mabes Polri.

Tadi sudah dijelaskan Pak Dirtipidum, Pak Dirtipidum hanya menginformasikan pelaksanaan penebalan pengamanan di sini, katanya saat jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu (6/8/2022) malam.

Topik Menarik