Aleix Espargaro Kenang Masa Kecilnya, Sebut Pol Espargaro Sering Jatuh dari Motor

Aleix Espargaro Kenang Masa Kecilnya, Sebut Pol Espargaro Sering Jatuh dari Motor

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 11:40
share

GRANOLLERS, celebrities.id - Pembalap Tim Aprilia, Aleix Espargaro mengenang momen masa kecil bersama saudaranya, Pol Espargaro.

Pada saat itu, Pol Espargaro disebut sering mengalami kejadian nahas termasuk terjatuh dari motor.

Diketahui sebelumnya, setelah jeda liburan paruh pertama, balapan MotoGP Inggris 2022 akan kembali berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Sejumlah pembalap pun sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk Aleix Espargaro dan Pol Espargaro.

Namun, sebelum bertarung di lintasan, Aleix Espargaro justru mengenang momen tak terlupakan Bersama saudaranya, Pol Espargaro selagi kecil.
Kala itu, kedua pria asal SPanyol tersebut pernah ingin keliling Spanyol dengan menunggangi motorcross.

Saya ingat ketika saya berusia lima atau enam tahun dan kami (bermimpi) akan pergi ke seluruh penjuru Catalonia dan kemudian Spanyol setiap akhir pekan untuk mengendarai motorcross dengan saudara laki-laki saya (Pol Espargaro), kata Aleix Espargaro, dilansir dari Speed Week, Rabu (3/8/2022).

Bahkan, Aleix Espargaro juga menceritakan tentang kejadian nahas yang pernah dialami Pol Espargaro. Di mana, adiknya itu sering terjatuh dari motor dan mendapat luka-luka.

Saya juga ingat bahwa saudara laki-laki saya (Pol Espargaro) selalu mengalami banyak luka-luka kecil, karena dia sering jatuh, ujar Aleix Espargaro.

Sehingga, lanjut pria berusia 33 tahun itu, keluarganya sempat cemas dan sedih akan kondisi yang dialami Pol Espargaro.

Namun, sesampainya dewasa dan sama-sama balapan di MotoGP, Pol Espargaro bahkan disebut semakin mengalami peningkatan.

Jadi keluarga sangat menderita dan saya menderita dengan saudara laki-laki saya sejak usia sangat dini. Dan kemudian ketika kami sampai di Kejuaraan Dunia MotoGP, ucapnya.

Sudah jauh lebih baik bagi saya sejak Pol pindah ke kelas MotoGP. Sekarang kami berada di trek bersama, jadi saya tidak bisa melihat saat dia jatuh, misalnya. Jadi saya sedikit lebih santai sekarang. Tetapi sebelum itu adalah kehidupan yang sangat menegangkan, pertama-tama melihatnya dan kemudian melompat ke sepeda saya sendiri, katanya.

Topik Menarik