Loading...
Loading…
MotoGP 2022 Honda Pusing Masalah Uang

MotoGP 2022 Honda Pusing Masalah Uang

Powered by BuddyKu
Otomotif | RM ID | Rabu, 20 Juli 2022 - 07:23

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat merasa tim Repsol Honda saat ini benar-benar sedang dibuat pusing dengan berbagai masalah. Selain absennya Marc Marquez karena cedera, Pernat juga memprediksi ada masalah keuangan besar menimpa tim pabrikan Jepang itu.

Saat ini, beberapa tim MotoGP sedang getol untuk memperebutkan pebalap baru yang akan jadi andalan di musim 2023. Tapi, Honda hingga saat ini belum memperlihatkan langkah pasti untuk bersaing di musim depan.

Seperti diketahui, Honda jsedang kehilangan rider andalannya, Marc Marquez, yang harus menjalani menepi usai operasi lanjutan pada lengan kanannya.

Pol Espargaro dan Stefan Bradl yang jadi harapan Honda saat ini pun belum mampu menunjukkan kualitasnya. Pernat sejatinya tak tahu dengan pasti mengapa Honda masih belum mau mengungkapkan rencana masa depannya.

Tapi, Pernat memprediksi tim yang bermarkas di Aalst itu memiliki masalah di bagian sponsorship yang berpengaruh besar pada keuangan mereka. Saya tidak memiliki kepastian tentang itu. Tapi saya mengenal dunia ini dengan baik dan saya dapat mengatakan bahwa sesuatu sedang terjadi di sana dengan sponsor, ujar Pernat dilansir dari Tuttomotoriweb.it, kemarin.

Meski begitu, Pernat memastikan ucapannya itu merupakan salah satu prediksinya saja. Dirinya pun akan sangat menyayangkan jika Repsol Honda pada akhirnya harus meninggalkan kontes MotoGP karena dilanda krisis keuangan.

Original Source

Topik Menarik

{
{