Servis Mercedes-Benz di Botani Square Bogor, Diskon Komponen dan Jasa

Servis Mercedes-Benz di Botani Square Bogor, Diskon Komponen dan Jasa

Otomotif | kabaroto.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 05:30
share

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event di Bogor dari tanggal 18 hingga 24 Juli 2022, di Mal Botani Square Bogor, Jawa Barat.

Program ini didukung oleh PT Suri Motor Indonesia selaku diler resmi Mercedes-Benz. Kami berharap semakin banyak pelanggan yang berdomisili di Bogor dan wilayah sekitarnya, seperti Depok, Cibubur dan Sukabumi bisa mendapatkan pelayanan terbaik ini, ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pihaknya memberikan pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Pelanggan yang mengunjungi Sales and Service Clinic Event dapat berkonsultasi dengan Technical Experts dari Mercedes-Benz dan Tire Experts dari Michelin.

Pelanggan juga bisa melakukan test drive kendaraan GLC 200 AMG Line Night Edition dan Mercedes-AMG A 35, mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp 200 ribu serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 10% untuk perawatan (jasa), diskon 25% untuk suku cadang, diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection dan layanan trade-in.

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event berlokasi di Botani Square, Bogor dan berlangsung dari tanggal 18 hingga 24 Juli 2022, mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz. Tersedia juga pameran mobil yang menampilkan Mercedes-Benz GLB dan model terbaru dari Mercedes-Benz yaitu The All New C-Class.

Topik Menarik