Loading...
Loading…
Meski Tampil Melempem di MotoGP 2022, Yamaha Tegaskan Masih Percaya Franco Morbidelli

Meski Tampil Melempem di MotoGP 2022, Yamaha Tegaskan Masih Percaya Franco Morbidelli

Powered by BuddyKu
Otomotif | Okezone | Kamis, 07 Juli 2022 - 06:35

LESMO Penampilan Franco Morbidelli di MotoGP 2022 bisa dikatakan mengecewakan. Namun, manajer Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli menegaskan pihaknya masih percaya kepada Morbidelli dan akan berusaha semaksimal mungkin agar rider asal Italia itu bisa kembali ke performa terbaiknya.

Morbidelli menjalani paruh pertama MotoGP 2022 dengan sangat buruk sebagai seorang pembalap pabrikan Yamaha. Dia baru mengemas 25 poin saja dari 11 balapan yang telah dilakoninya.

Angka tersebut sangat jauh dari yang dikoleksi oleh rekan setimnya, Fabio Quartararo. Meski terjatuh pada balapan terakhir di Belanda, sang juara bertahan MotoGP mengakhiri paruh pertama musim ini sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 172 poin dengan catatan enam podium dan tiga kemenangan.

Franco Morbidelli

Meregalli pun tak memungkiri bahwa sekarang El Diablo julukan Quartararo- merupakan satu-satunya rider yang bisa memaksimalkan keunggulan Yamaha. Meski begitu, dia tetap tak menyerah untuk membangkitkan Morbidelli dari keterpurukannya hingga mendapatkan versi terbaiknya seperti musim 2020.

Fabio adalah satu-satunya yang benar-benar dapat memanfaatkan aspek-aspek bagus dari Yamaha saat ini. Tapi kami bekerja sangat keras untuk membawa Franco kembali ke tempatnya pada tahun 2020, kata Meregalli dilansir dari Speedweek, Kamis (7/7/2022).

Kami tahu semua kemampuannya dan kami tidak akan pernah menyerah sampai kami mencapai tujuan itu, imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{