Loading...
Loading…
Lagi-lagi Nagita Slavina Pakai Tas Kecil Seharga Mobil Bekas!

Lagi-lagi Nagita Slavina Pakai Tas Kecil Seharga Mobil Bekas!

Powered by BuddyKu
Otomotif | Indozone | Selasa, 05 Juli 2022 - 10:14

Gaya berpakaian Nagita Slavina tak jarang mencapai puluhan jutabahkan miliaran rupiah.Tak heran ia dan sang suami Raffi Ahmad kerap mendapat julukansebagai sultan.

Salah satunya adalah tas putih yang baru-baru ini dikenakan oleh Nagita Slavina. Dalam sebuah unggahan, terlihatNagita mengenakan tas putih yang terlihat simpel.

Namun dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tas yang dikenakannya tersebut merupakan tas merek Chanel . Tas tersebut mencapai harga sebesar Rp76.300.000. Wah, ternyata harganya gak sembarangan.

Netizen sudah pasti shock melihat harganya, namun tak jarang juga netizen yang sudah tak kaget lagi dengan harganya.

Ginjalku terkaget-kaget.., tulis akun @fitriwijayanti07

Hmmmm aku tidak terkejut karena ini mama gigi, kata akun @kucingciki

Mbaa gigi,itu harga baju nya,,cukup biaya hidup kami 3 tahun, tulis @heniirolando

Nggak kaget soalnya mama gigi yg pake, saut @handayani_2971

Gitu doang 76juta? Astaghfirullah. Benciii banget aku tuh sama Mama Gigi*katanya kalo benci sama orang, nanti aku akan mirip sama dia, pungkas akun @liistyy berharap tertular rezeki Nagita Slavina.

Baca Juga :
Raffi Ahmad Diberi Hadiah Nagita Slavina Ferrari F8 Seharga Rp16,5 Miliar, Andre Bengong

Kalo gw punya uang sgitu gw pasti udah beli mobil seken Kasian anak kemana empet2an keujanan kepanasan debu, ujar stella***

Original Source

Topik Menarik