Loading...
Loading…
Acura TLX Type S PMC Edition 2023 Inspirasi dari NSX

Acura TLX Type S PMC Edition 2023 Inspirasi dari NSX

Otomotif | kabaroto.com | Minggu, 03 Juli 2022 - 09:30

KabarOto.com - Acura telah menghadirkan TLX Type S PMC Edition 2023, model ini dibuat oleh Performance Manufacturing Center di Ohio, Amerika Serikat. Bukan sekadar keren namun mobil tersebus khusus tersedia dalam tiga warna dari NSX dan dikabarkan dijual akhir tahun ini.

TLX Type S PMC Edition tersedia dalam tiga warna ikonik yakni Curva Red, 130R White, dan Long Beach Blue. Semuanya memiliki warna Berlina Black di bagian cover spion, atap, antena, dan gagang pintu. Spoiler decklid belakang dan diffuser-nya memakai bahan serat karbon, dengan knalpot lubang empat yang sporty.

Pelek menggunakan ukuran 20 inci desain Y-spoke dan dilapisi warna tembaga, Acura juga mengatakan bahwa model ini mengambil inspirasi dari potongan-potongan di NSX. Serta dibalut menggunakan ban Pirelli P-Zero dengan ukuran 255/35.

Mengintip interior TLX Type S PMC Edition, nantinya ada kombinasi warna berbeda semuai warna mobil. Curva Red memiliki kabin Ebony dengan jahitan kontras merah. Lalu Long Beach Blue Pearl mendapatkan jok Orchid jahitan biru. Sementara 130R Putih dibalut interior Merah.

Semua model memiliki bahan jok kulit Milano dan kombinasi Ultrasuede. Fitur yang pasti disematkan ialah setir berpemanas model flat bottom. Lalu ada aksen panel serat karbon memberi kesan eksklusif. Serta karpet memiliki emblem Tipe S dan ada emblem serial bernomor di konsol tengah.

Baca Juga :
Memburu Gelar Raja Pendaki Gunung, Acura Kerahkan 4 Mobil Super

Tenaganya masih standar tidak diubah, berasal dari mesin V6 turbocharged 3.000 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 355 dk dan torsi 480 Nm. Dikawinkan dengan girbok otomatis 10 percepatan mengirimkan tenaga ke sistem penggerak semua roda.

Minatkah sobat KabarOto?

Original Source

Topik Menarik

{