Pasar Jongkok Otomotif 2022 Dibuka, Surganya Para Pecinta Otomotif!

Pasar Jongkok Otomotif 2022 Dibuka, Surganya Para Pecinta Otomotif!

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 17:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo telah dibuka, Sabtu (2/7/2022).

Berlokasi di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur, acara yang sudah berusia 10 tahun ini masih menjadi surganya para pecinta otomotif.

Berdasarkan pantauan, Parjo 2022 diikuti oleh cukup banyak partisipan. Di acara ini bisa ditemukan beragam aksesoris, spare parts, serta produk otomotif lainnya. Tidak hanya itu, banyak juga motor custom dan mobil klasik yang dipamerkan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Parjo 2022 turut menghadirkan hiburan musik yang bisa disaksikan di main stage di dekat gerbang masuk gelaran. Namun tahun ini ada yang beda, yakni hadirnya booth khusus motor listrik.

Tak ketinggalan ada juga live workshop yang tentunya membahas seputar otomotif. Dan di Parjo 2022 ini ada parade berbagai jenis kendaraan mulai dari matik, klasik, retro, hingga mobil campervan dengan jumlah banyak bisa dijumpai di sana.

Menariknya, komunitas otomotif ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali. Jadi kita bisa memperluas relasi juga.

Gelaran Parjo sendiri masih akan dibuka hingga 3 Juli 2022. Bagi kalian yang berminat datang untuk menghabiskan libur weekend bisa membeli tiket masuk Parjo 2022 seharga Rp30 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan lewat www.parjo.id.

Topik Menarik