Hyundai Sediakan 18 Bengkel Layanan Body and Paint

Hyundai Sediakan 18 Bengkel Layanan Body and Paint

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 16:39
share

JAKARTA -PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan sebanyak 18 bengkel seluruh Indonesia untuk memberikan layanan body and paint.

Hyundai memahami pelanggan otomotif di Indonesia ingin selalu menjaga kendaraan mereka tetap dalam tampilan terbaik, kata Chief Operating Officer HMID Makmur.

HMID secara resmi menyediakan jaringan bengkel body & paint. Layanan tersebut dapat diperoleh di dua diler resmi Hyundai serta 16 bengkel mitra yang ditunjuk. Diler resmi Hyundai yang menyediakan layanan tersebut yang ditunjuk tersebar di berbagai kota.

Mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan, dan Samarinda, terangnya.

Layanan ini sebagai upaya terus memperkuat komitmen untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi semua pelanggannya. Ditambah lagi pelanggan dan penggemar Hyundai di tanah air juga terus bertambah secara signifikan. Kondisi inilah yang mendorong Hyundai menghadirkan layanan tersebut dengan jaringan yang luas di Indonesia.

Selain didukung tenaga ahli berpengalaman, semua jaringan bengkel body and paint Hyundai ini menerapkan standar yang ditetapkan secara global. Secara konsisten, Hyundai akan terus memberikan inovasi terbaik atas produk dan layanan yang paling sesuai untuk seluruh pelanggan, jelasnya.

Diingatkan pula untuk mengikuti terus berbagai kabar terbaru dan program menarik dari Hyundai melalui kanal yang tersedia. Yakni melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau berbagai kanal media sosial. Yang mencakup Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. PT Hyundai Motors Indonesia didirikan pada tahun 2020. PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5.

Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun sekitar 100 diler yang tersebar di penjuru Indonesia, kata dia. (*/bng/nur/r9)

Topik Menarik