Lupa Parkir? Pakai Fitur Find My Car di All New Toyota Veloz

Lupa Parkir? Pakai Fitur Find My Car di All New Toyota Veloz

Otomotif | kabaroto.com | Jum'at, 1 Juli 2022 - 05:30
share

KabarOto.com All New Toyota Veloz terbaru memiliki fitur baru yang cukup penting, yakni T InTouch. Nah, di dalam fitur tersebut terdapat Find My Car.

Di Toyota Media Experience hari ketiga, tim KabarOto sempat menjajal fitur tersebut. Berkumpul di Plaza Blok M, namun mobil berada di daerah Ratu Plaza. Jarak sekitar 2 km lebih, Find My Car dapat mendeteksi mobil dengan tepat.

Tentunya ini membuat para pemilik All New Toyota Veloz merasa lebih aman, karena bisa memantau pergerakkan mobil, saat dibawa keluarga atau rekan ke suatu tempat, bahkan saat mobil dicuri.

Cara mengaktifkannya cukup mudah, harus men-download aplikasi mTOYOTA. Lalu daftarkan All New Toyota Veloz milik kita di My Toyota, dengan mengisi profil mobil seperti nomor rangka, nomor mesin, STNK, nomor plat dan sebagainya. Setelahnya mengkonfirmasi ke pihak Toyota, dan mendapat email berisi Subsciption ID.

Tampilan mTOYOTA.

Setelah semuanya lengkap, kembali ke aplikasi mTOYOTA dan isi kembali profil kendaraan dan subsciption ID. Lalu jika sudah semuanya, maka All New Toyota Veloz kalian sudah terkoneksi deh dengan smartphone.

Jangkauan jarak Find My Car pun dapat diatur hingga 500 km. Apabila mobil dan smartphone terdaftar mendeteksi jarak melampaui batas maka akan muncul notifikasi.

All New Toyota Veloz terdeteksi di Find My Car.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Toyota memberikan layanan tadi secara gratis selama tiga tahun lamanya. Namun setelah itu berbayar sekitar Rp 1 jutaan saja.

Topik Menarik