Bocoran Hyundai Stargazer di Indonesia, Kerennya Kebangetan

Bocoran Hyundai Stargazer di Indonesia, Kerennya Kebangetan

Otomotif | genpi.co | Kamis, 30 Juni 2022 - 18:50
share

GenPI.co - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual Hyundai Stargazer sebagai produk multi purpose vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk Indonesia.

Tampilan eksterior mobil tersebut menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Mobil Hyundai Stargazer dirancang sebagai solusi atas kondisi jalanan di Indonesia.

Konsep tipologi sleek one box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Konsep tersebut makin menegaskan Hyundai Stargazer sebagai mobil MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim.

Bagian paling ikonik yang terlihat ialah horizontal DRL dan distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan produk sesuai karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik, ucapnya.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan makin memikat.

Karena Indonesia adalah negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain itu lewat lampu horizontal DRL.

Di bagian belakang, MPV itu juga dihias distinctive H rear lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai meski tampak dari kejauhan.

Lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Desain tersebut menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada masyarakat Indonesia pada masa mendatang. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik