Loading...
Loading…
Indonesia Akan Gelar Pameran Kendaraan Listrik Indoor PEVS 2022

Indonesia Akan Gelar Pameran Kendaraan Listrik Indoor PEVS 2022

Powered by BuddyKu
Otomotif | Inews | Kamis, 30 Juni 2022 - 12:26

JAKARTA, iNews.id - Indonesia akan menggelar pameran kendaraan listrik secara indoor Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 22-31 Juli 2022. Menariknya, pengunjung bisa mencoba kendaraan listrik di ruangan Hall B3 dan C3.

Di samping itu, panitia juga menyiapkan program yang sarat dengan teknologi untuk pengunjung, mulai dari Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding dan lainnya.

EV Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati pengunjung, seperti Test Drive dan Test Ride secara indoor, yang akan memberikan Real Experience EV. Melalui program ini, pengunjung berkesempatan menguji coba kendaraan dari brand peserta PEVS 2022, ujar Rudi MF, Project Manager PEVS 2022 dalam keterangan persnya dilansir Kamis (30/6/2022).

Dia menyebutkan, ajang PEVS 2022 menjadi salah satu rangkaian G20 Spirit yang bertujuan menjadi wadah bagi semua pihak dalam menyukseskan program elektrifikasi yang dicanangkan pemerintah.

PEVS 2022 diikuti produsen yang telah mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia, seperti DFSK, Haka Motors, Hyundai, Wuling, termasuk Prestige yang siap menghadirkan taksi terbang E-Hang dan koleksi mobil Tesla. Untuk commercial vehicle bus Mobil Anak Bangsa (MAB), dan kendaraan logistik Mitsubishi Fuso.

Baca Juga :
Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Digelar, Moeldoko: Harga BBM Naik Siapa Takut

Sementara untuk kendaraan roda dua ada Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea, Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis. Untuk komponen pendukung kendaraan listrik, ada Birubatt, Fixio hingga sederet produk lokal, kata Rudi.

Original Source

Topik Menarik