Undian Tabungan Dahsyat Berlangsung Meriah! Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Toyota Raize

Undian Tabungan Dahsyat Berlangsung Meriah! Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Toyota Raize

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 12:06
share

JAKARTA, iNews.id - Nasabah Tabungan Dahsyat Undian tersenyum bahagia setelah MNC Bank (BABP) mengundi nama-nama pemenang hadiah pada Rabu (29/6/2022). Undian periode ketiga yang berlangsung daring tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan lebih nasabah MNC Bank dari seluruh Indonesia. Dalam pengundian kali ini hadiah utama Toyota Raize dibawa pulang oleh Siti Nurasiyah nasabah asal Bandung.

Selamat kepada para pemenang. Nasabah asal Bandung dan Medan sangat beruntung hari ini. Semoga keberuntungan yang sama bisa dirasakan nasabah cabang lain di periode berikutnya, ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Selain mengundi hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Raize, kali ini MNC Bank juga mengundi satu unit Honda ADV 150 ABS yang berhasil diraih oleh nasabah dari cabang Medan bernama Benson Chandra dan satu unit iPhone 13 Pro Max 512 GB yang diraih oleh nasabah bernama Santi Noviastuti serta Peter Junaedy. Acara pengumuman berlangsung semakin meriah karena MNC Bank membagikan doorprize berupa Android LED TV, vacuum cleaner, juicer, kompor listrik, dispenser, dan smartphone bagi nasabah yang bisa menjawab pertanyaan kuis seputar program Tabungan Dahsyat.

Nasabah yang belum beruntung tidak perlu khawatir karena program ini berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan, lanjut Rita Montagna.

Sebelumnya, telah dilakukan pengundian Tabungan Dahsyat untuk periode pertama yang berlangsung pada bulan April. Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta Gangga Adinata menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS. Sedangkan di periode kedua nasabah asal kota Bandung, Paulina Permata Sari keluar sebagai pemenang utama.

Tabungan Dahsyat adalah program spesial dari MNC Bank baik untuk Nasabah yang baru bergabung maupun untuk nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya. Salah satu program Tabungan Dahsyat yang bias diikuti oleh seluruh nasabah adalah Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah Motor Honda ADV 150 ABS setiap bulannya dan grand prize di akhir periode berupa 1 unit mobil Honda All New CRV dan 1 unit Mobil Mercedes Benz GLC 200.

Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut nasabah harus memiliki saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta nasabah berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat. Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan. Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat segera datang ke cabang terdekat.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Topik Menarik