Link Live Streaming Ikatan Cinta 28 Juni 2022: Ricky Menyamar sebagai Sopir Taksi, Elsa Panik Khawatir Dibuat Celaka

Link Live Streaming Ikatan Cinta 28 Juni 2022: Ricky Menyamar sebagai Sopir Taksi, Elsa Panik Khawatir Dibuat Celaka

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 19:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang tayang malam, Selasa (28/6/2022). Dalam episode kali ini, Elsa tampak berdebat dengan sopir taksi yang ternyata adalah Ricky. Mengetahui hal itu Elsa pun menjadi panik dan ketakutan.

Bukan lewat sini jalannya, kata Elsa.

Elsa meminta Ricky untuk menghentikan mobilnya. Akan tetapi Ricky tak menghentikan mobilnya diduga karena dendam terhadap Elsa dan Andin yang dinilai telah menghancurkan hidupnya.

Rick Rick hentikan mobilnya, ujar Elsa.

Lepasin! Lu dan Andin udah bikin hidup gua hancur, tutur Ricky.

Di sisi lain Andin pun merasa tegang dan kembali menolak untuk menjelaskan identitas asli Nino pada Reyna lantaran kondisinya yang sedang sakit.

Awalnya terlihat, Reyna yang duduk bersama Andin di ruang tamu rumah. Namun tiba-tiba Reyna meminta Andin untuk menjelaskan arti kata papa kandung yang sempat disinggung oleh Elsa.

Jadi arti papa kandung itu apa ma? Kata Reyna dikutip dari MNC Pictures, Selasa (28/6/2022).

Akan tetapi karena kesehatan Reyna yang sedang menurun membuat Andin kembali enggan untuk menjelaskan hal itu. Dia pun akhirnya tetap tutup mulut dan tidak menjawabnya.

Waktunya nggak pas untuk jelasin sekarang ke Reyna dengan kondisi Reyna yang seperti saat ini, ujar Andin dalam hati.

Lantas, apakah Andin akan memberitahu Reyna identitas Nino sebagai ayah kandungnya? Lantas bagaimana dengan nasib Elsa yang terancam diculik Ricky?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik