Jadi Penyanyi Terkenal, Taylor Swift Pilih Mobil Rp452 Juta untuk Kendaraan Sehari-hari

Jadi Penyanyi Terkenal, Taylor Swift Pilih Mobil Rp452 Juta untuk Kendaraan Sehari-hari

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 12:15
share

PENYANYI Taylor Swift ternyata menyukai mobil Nissan harga 25.000 Poundsterling atau setara Rp452 juta meski dalam catatan Forbes penyanyi muda itu punya harta kekayaan total USD500 juta atau setara Rp8,4 triliun.

Pemilihan mobil buatan Jepang itu cukup mengejutkan mengingat dunia selebritas identik dengan kehidupan glamour dan barang-barang mewah. Ternyata ada alasan khusus mengapa penyanyi berumur 32 tahun itu memilih terlihat sederhana dengan mobil Nissan.

Daily Mail menyebutkan Taylor Swift justru tidak ingin tampil mencolok saat berada di jalan. Apalagi dia sering mengemudikan mobil itu sendiri.

infografis

"Taylor menyukai mobil Nisssan yang praktis itu karena memang bisa kemana saja di London tanpa harus diketahui banyak orang," ujar narasumber yang dikutip Daily Mail.

Saat ini Taylor Swift memang tinggal di dua negara, Amerika Serikat dan Inggris. Hanya saja belakangan ini dia lebih banyak berada di London, Inggris karena memiliki kekasih berkewarganegaraan Inggris, Joe Alwyn.

Sebenarnya Taylor Swift memiliki banyak mobil mewah. Beberapa di antaranya disebutkan Autoevolution adalah Audi R8, Porsche 911 Turbo, Range Rover dan Mercedes-Benz.

Dia bahkan punya pesawat jet pribadi, Dassault-Breguet Mystere Falcon 900.

Topik Menarik