Jadi Lumbung Suara, Perindo Jateng Siap Jalankan Target Pemenangan di Pemilu 2024

Jadi Lumbung Suara, Perindo Jateng Siap Jalankan Target Pemenangan di Pemilu 2024

Otomotif | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 22:30
share

SEMARANG DPW Partai Perindo Jawa Tengah siap mewujudkan apa yang menjadi arahan DPP Partai Perindo , yakni minimal mempunyai satu kursi di tiap 35 DPD Kabupaten-Kota.

Ketua DPW Jawa Tengah Siswadi Selodipoero menyampaikan hal tersebut di sela rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) di Semarang, Senin (27/6/2022).

Rapat konsolidasi pemenangan Pemilu ini dihadiri pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah.

Siswadi Selodipoero mengatakan, walaupun banyak tantangan namun DPW Partai Perindo Jawa Tengah siap mewujudkan apa yang menjadi arahan DPP Partai Perindo.

"Kami siap menjalankan arahan Sekjen tadi yakni minimal mempunyai satu kursi di tiap 35 DPD Kabupaten-Kota di Jawa Tengah," tandasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saaat memimpin rapat konsolidasi menyatakan Jawa Tengah (Jateng) diharapkan menjadi lumbung suara dan penyangga kemenangan politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

Rapat konsolidasi ini digelar dengan tema Menjamin Sukses Verifikasi 2022 dan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 di kantor DPW Partai Perindo Jalan Setia Budi, Semarang.

"Kita yang menjadi bagian agenda utama adalah bagaimana kekuatan yang ada di Jateng ini bisa menjadi penyangga sebuah kemenangan politik di 2024. Kita berharap Jawa Tengah menjadi lumbung suara, harus menjadi kekuatan bagi Perindo," katanya.

Rofiq menambahkan, pihaknya melihat kesiapan pengurus Perindo Jateng sudah cukup baik dan tinggal menguatkan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan satu pandangan bahwa kebutuhan kita ke depan harus memenangkan Pilpers, Pileg di semua tingkatan," tandasnya.

Dalam rapat konsolidasi politik ini, Partai Perindo optimistis dapat menang dan menjadi kekuatan baru di Senayan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq menyampaikan kepada pengurus Partai Perindo Se-Jawa Tengah tentang bagaimana cara membangun partai politik yang solid, serta menyusun kekuatan yang sangat mumpuni menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dia juga memberi instruksi agar pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah dapat bekerja dengan akal sehat demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, DPP Partai Perindo memasang target menang Pileg dan Pilpres dengan delapan hingga sepuluh persen suara.

(nic)

Topik Menarik