Mobil Pengangkut Uang Berhasil Dievakuasi dari Irigasi Karawang, Isi Koper Dihitung Ulang

Mobil Pengangkut Uang Berhasil Dievakuasi dari Irigasi Karawang, Isi Koper Dihitung Ulang

Otomotif | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 19:50
share

KARAWANG, iNews.id - Mobil pengangkut uang untuk pengisian ATM yang masuk saluran irigasi di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, berhasil dievakuasi, Senin (27/6/2022). Sebanyak enam koper uang yang berada di dalam mobil berhasil diamankan.

Kapolsek Kotabaru, Ipda Muhammad Rizqi Anshori Nursyamsu mengatakan, mobil pengangkut uang terjun ke irigasi setelah menabrak pembatas jembatan kemudian masuk ke saluran irigasi yang cukup dalam. Mobil tersebut sedang menuju salah satu bank di Cikampek untuk mengisi ATM.

Namun mobil yang dikendarai Wahyu Arta Fauzan malah menabrak pagar jembatan sampai akhirnya mobil masuk irigasi. Berdasarkan keterangan mobil itu hilang kendali dan menabrak pagar pembatas jembatan, katanya.

Menurut Anshori, saat kejadi mobil tersebut membawa uang untuk diisi ke sejumlah ATM bank. Kalau dari keterangan sudah sempat mengisi uang di ATM di Parakan, Kecamatan Tirtamulya, ujarnya.

Anshori mengatakan, dia tidak tahu persis berapa uang yang ikut tenggelam bersama mobil tersebut. Namun koper berisi uang itu sudah diamankan di kantor perusahaan untuk dihitung kembali.

Dihitungnya oleh pihak perusahaan di kantornya. Yang pasti uang itu sudah diamankan dan masih dalam tersegel saat ditemukan sore tadi, ucapnya.

Topik Menarik