Begini Jadinya Jika Alpina Menggarap Sebuah Toyota GR Supra

Begini Jadinya Jika Alpina Menggarap Sebuah Toyota GR Supra

Otomotif | kabaroto.com | Senin, 27 Juni 2022 - 05:30
share

KabarOto.com Toyota GR Supra memang merupakan hasil kerja sama dari dua pabrikan besar, Toyota dan BMW. Supra generasi kelima menggunakan BMW Z4 sebagai basisnya.

Jika berbicara soal BMW tentunya kurang lengkap apabila Alpina tidak ikut campur tangan mendandaninya. Namun sayangnya pihak tuner Jerman itu tidak melakukannya ke GR Supra, tetapi desainer otomotif Abimelecdesign coba mewujudkannya.

Desain itupun dinamakan Alpina Coupe-S, beberapa ubahan pun turut dilakukan dengan beberapa penambahan part, seperti lips spoiler bumper depan, desainnya mirip seperti lips standarnya namun ukuran lebih besar dan terdapat detil tulisan Alpina. Untuk lampu depan DRL yang aslinya warna putih dikustom sehingga menyala warna kuning.

Di bagian samping, terdapat tambahan side skirt dengan ukuran lebih besar, dan penggantian pelek ukuran besar model Alpina klasik multi palang dengan finishing silver.

Begitu juga di bagian belakang, terdapat tambahan diffuser modelnya pun sama dengan tambahan add on sehingga ukurannya lebih besar. Finishing kit-nya pun semua sewarna bodi, sehingga terkesan dinamis dan elegan.

Apalagi dipermanis livery Alpina sebagai ciri khas utama, emblem bagian depan dan belakang diubah Alpina, serta penggantian warna interior yang disesuaikan.

Topik Menarik