Jajal Fitur Toyota Veloz, Bisa Dapat Hadiah dan Cashback di Acara Velozenses

Jajal Fitur Toyota Veloz, Bisa Dapat Hadiah dan Cashback di Acara Velozenses

Otomotif | kabaroto.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:47
share

KabarOto.com - Acara Velozenses hadir di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama empat (4) hari mulai dari Kamis (23/06) hingga Minggu (26/06).

Dalam pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch dan menampilkan tipe Veloz.

Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Tersedia Senses Simulator yang mencakup fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9 inci Display Head Unit di Advanced Technology Center.

Pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience dan mengunjungi Photo Booth yang telah disiapkan sekaligus coffee lounge yang dilengkapi dengan fasilitas wireless charger.

Sobat juga dapat mengikuti challenge QR Hunt dan bagi yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati agar dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch untuk menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.

Toyota Official Store Solution (TOSS) menawarkan 75 pembeli pertama berhak mendapatkan cashback Rp 1,5 juta. Selain itu, tersedia juga program pembelian yang memberikan benefit bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan merchandise.

Spesial bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise. Sedangkan bagi pengunjung yang melakukan posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu unit iPhone 13.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.

Topik Menarik