Komunitas Penggemar Mobil Mainan Kumpul di Hot Wheels Challenge dan Indonesia Diecast Expo

Komunitas Penggemar Mobil Mainan Kumpul di Hot Wheels Challenge dan Indonesia Diecast Expo

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:56
share

JAKARTA, iNews.id - Komunitas penggemar mobil mainan berkumpul dalam event Hot Wheels Challenge Accepted dan Indonesia Diecast Expo 2022 di Supermall Karawaci, Tangerang, pada 22 Juni-17 Juli 2022. Mereka hadir untuk berkompetisi dan berburu koleksi mobil diecast terbaru.

Sebab itu, selain anak-anak ada aktivitas yang dikhususkan untuk kolektor dewasa. Dalam rangkaian acara akan ada bincang-bincang dengan para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan, yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Indonesia Diecast Expo juga menampilkan koleksi mobil-mobilan Vero Sahetapy, CEO Indonesia Diecat Expo dan koleksi Ichan Irsyad, pencinta mobil Jeep.

Tidak kalah menarik, ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120x90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi, ujar Vero Sahetapy dalam keterangan pers dioansir Jumat (23/6/2022).

Adapun Hot Wheels Challenge Accepted diharapkan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi berbeda.

Ellen Widodo, GM Marketing Communication Toys Kingdom mengatakan, Hot Wheels Challenge Accepted merupakan kompetisi untuk meningkatkan kreativitas, dan mengasah motorik anak-anak yang dibagi dalam tiga tantangan, yaitu Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan Hot Wheels Tower.

Dalam perhelatan ini, para peserta dibagi pada tiga kategori, yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun, kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta di atas 12 tahun, katanya.

10 peserta yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Topik Menarik