SM Entertainment Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Global KWANGYA CLUB

SM Entertainment Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Global KWANGYA CLUB

Otomotif | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:37
share

JAKARTA, celebrities.id - SM Entertainment menciptakan dunia hiburan metaverse masa depan bernama KWANGYA. Agensi yang didirikan Lee Soo Man itu juga telah membuka komunitas penggemar metaversenya yaitu KWANGYA CLUB sebagai layanan pertama.

Metaverse KWANGYA sendiri melambangkan kisah asal metaverse SM Culture Universe (SMCU).

KWANGYA CLUB adalah layanan fan club resmi berbasis keanggotaan yang menyediakan berbagai layanan komunitas untuk berbagai artis dan selebriti Kpop, dimulai dari artis SM. Layanan ini dijadwalkan untuk dibuka secara resmi pada bulan September setelah diperkenalkan sebagai layanan beta selama dua bulan mulai bulan Juli.

SM Entertainment dan Lee Soo Man sendiri dikenal sebagai orang visionaries di industri Kpop. Dia termasuk yang membesarkan industri musik pop Korea Selatan itu bersama JYP dan YG. Tak hanya itu, SM Entertainment bahkan menjadi agensi pertama yang memiliki Idol avatar yang diluncurkan bersama aespa sebagai alter masing-masing personelnya.

Para penggemar SM Entertainment pun sering membuat teori-teori tentang KWANGYA berdasarkan dari video musik (MV) para Idol di bawah naungan agensi. Tak jarang, MV berbeda dari grup lain juga biasanya saling terkait.

Bagaimana SM stan, bersiap giving KWANGYA CLUB? Celeb Hitz, selalu update informasi trntang Kpop, Kdrama, dan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik