5 Hobi Marc Marquez selain Mengendarai Motor Sport, Nomor 1 di Luar Dugaan

5 Hobi Marc Marquez selain Mengendarai Motor Sport, Nomor 1 di Luar Dugaan

Otomotif | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 13:30
share

JAKARTA, celebrities.id Hobi Marc Marquez ternyata tidak hanya mengendarai motor sport di sirkuit balap. Dia juga suka sekali bermain sepak bola.

Marc Mrquez Alent atau yang akrab disapa Marc Marquez adalah pembalap motor berkebangsaan Spanyol yang memiliki segudang prestasi. Namun, kebut-kebutan menggunakan sepeda motor bukan satu-satunya hobi Marc Marquez.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut hobi Marc Marquez selain balapan di ajang MotoGP yang dirangkum celebrities.id, Senin (20/6/2022).

Hobi Marc Marquez Selain Balapan MotoGP

1. Berkebun

Pasti kalian tidak menyangka kalau seorang pembalap memiliki hobi berkebun. Marquez diketahui memiliki hobi berkebun sejak adanya pandemi. Lockdown memaksakan kita untuk beraktivitas di dalam rumah guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Marquez merasa bahwa kegiatan berkebun memiliki dampak positif dikarenakan bisa menurunkan stres dan membuatnya lebih rileks.

2. Bermain game

Bermain game merupakan hobi yang tak asing lagi bagi kaum pria, dikarenakan bermain game dapat mengurangi stres. Selama pandemi Marquez mengalami cedera yang cukup parah dikarenakan harus mengurangi aktivitas berat, maka game adalah cara terbaik untuk melepaskan stres.

3. Balapan sepeda

Marquez memiliki hobi bersepeda, bukan bersepeda biasa tetapi dia menekuni hobi bersepeda ekstrem loh. Yang memiliki hobi bersepeda ekstrem bukan hanya Marquez, tetapi ada juga pembalap lain yang menggemari hobi bersepeda ekstrim seperti, Aleix dan Lorenzo.

4. Motocross

Motocross berbeda dengan balapan di area MotoGP. Motocross memiliki lintasan yang berlumpur sedangkan area MotoGP memiliki lintasan yang beraspal dan halus. Motor yang digunakan juga berbeda. Bukan hanya Marquez yang memiliki hobi motocross tetapi pembalap lain juga menyukai hobi ini di antaranya, Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, dan Alvaro Bautista.

5. Sepak bola

Apakah kalian tahu Marquez pernah bimbang saat memutuskan untuk memilih salah satu dari hobi yang ia tekuni. Ya sepak bola adalah hobi kedua Marquez setelah balapan. Marquez menyukai sepak bola dari umur 8 tahun. Idola Marquez dalam sepak bola yaitu Ronaldinho, Iniesta dan Lionel Messi.

Demikian 5 hobi Marc Marquez yang dapat kami rangkum. Untuk mengetahui info menarik lainnya nantikan terus celebrities.id.

Topik Menarik