Mau Mobil Modifikasi Jadi Model Hot Weels? Ikuti Kontes Ini

Mau Mobil Modifikasi Jadi Model Hot Weels? Ikuti Kontes Ini

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 16 Juni 2022 - 18:22
share

KabarOto.com - Hot Wheels Legends Tour merupakan evet modifikasi yang sudah berjalan sejak tahun 2018. Pertama kalinya hadir di Indonesia tahun 2022 ini. Ini merupakan event pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik dari seluruh dunia.

Pemenang kontes ini akan dibuat menjadi miniature mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64, dan akan diproduksi serta dipasarkan secara masal ke seluruh dunia. Mobil pemenang juga akan menjadi koleksi legenda mobil diecast miniatur Hot Wheels.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kontes modifikasi ini, pendaftaran sudah mulai dibuka pada 1 Juni sampai 5 Agustus 2022. Pendaftaran melalui website www.hotwheelsindo.com.

Kontes modifikasi Hotwheels (Foto: Hot wheels)

Caranya mengunduh foto-foto dan video modifikasi mobil serta data personal pemiliknya. Didalam pendaftaran seluruh peserta diwajibkan untuk mengisi kolom narasi mengenai konsep modifikasinya yang memiliki semangat garasi tersebut.

Ted Wu, Vice President, Global Head of Design for Vehicles, Mattel mengatakan, setelah empat tahun dan puluhan acara telah digelar, ia melihat perkembangan Hot Wheels Legends Tour ini luar biasa, baik di Amerika Serikat atau di luarnya.

Modifikasi yang dibuat Hotwheels (Foto: dok Hotw heels)

Kami melihat kompetisi telah bersatu dalam sebuah komunitas pegiat modifikasi global, dan penggemar Hot Wheels, terangnya.

Hot Wheels Legends Tour Indonesia berkolaborasi dengan pelaku otomotif & diecast dengan misi pencarian mobil modifikasi terunik dan terbaik di Indonesia

Hot Wheels Legends Tour Indonesia tidak sendirian dalam menjalankan acara ini. Berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memang ahli dalam bidangnya, mulai dari pelaku acara otomotif, media otomotif, media diecast, dan juga influencer yang terkenal dan ternama dalam dunia otomotif.

Untuk pelaku acara-acara otomotif sendiri, Hot Wheels Legends Tour Indonesia bekerja sama dengan yang sudah terkenal seperti The ELITE. Program pencarian karya modifikasi mobil terunik ini akan menarik sekitar kurang lebih 500 mobil modifikasi peserta dari seluruh Indonesia.

Hot Wheels Legends Tour Indonesia menjadi aksi nyata dari Hot Wheels untuk mendukung kemajuan industri otomotif, terutama modifikasi. Hot Wheels Legends Tour ini juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan baik Hot Wheels dengan para penggemar dan pengoleksi.

Topik Menarik