Sambangi IIMS Surabaya 2022, Mitsubishi Bawa 4 Mobil Unggulan

Sambangi IIMS Surabaya 2022, Mitsubishi Bawa 4 Mobil Unggulan

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 21:49
share

SURABAYA PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 Surabaya yang digelar mulai 1 Juni hingga 5 Juni 2022. Pameran otomotif yang digelar di Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur itu, Mitsubishi membawa empat mobil unggulan.

Keempat mobil itu merupakan kombinasi mobil penumpang yang jadi tulang punggung penjualan Mitsubishi seperti Mitsubishi New Xpander , Mitsubishi New Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport.

Pada ajang kali ini kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS, yang kali ini berlangsung di Surabaya. Dalam kesempatan ini, kami akan menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport. Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors," ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain membawa mobil-mobil unggulan, di lokasi yang sama Mitusbishi juga memanfaatkan booth seluas 253 meter per segi yang ada di Grand City Convex Hall untuk mengenalkan branding baru Mitsubishi, Life Adventure.

Amirudin mengatakan branding baru itu menunjukkan saat ini Mitsubishi berupaya menjadi brand dan produk pilihan masyarakat Indonesia, yang bertujuan untuk mendukung setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia, untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan maupun yang menantang. Mitsubishi juga ingin membantu konsumennya mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan.

Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, sesuai dengan konsep new branding MMKSI, ungkap Amiruddin.

Tidak hanya pengenalan konsep baru, Mitsubishi selama pelaksanaan IIMS 2022 Surabaya juga memberikan promosi layanan purna jual yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Seperti paket Smart yang berupa gratis biaya jasa dan sparepart sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.

Selain itu konsumen yang bertransaksi di booth Mitsubishi di IIMS 2022 Surabaya juga akan hadiah berupa shopping voucher Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in. Juga terdapat paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/ leasing yang bekerja sama dengan MMKSI. Selain itu ada juga fasilitas trade-in Mocil dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

(wsb)

Topik Menarik