Diproduksi di Indonesia, Wuling EV Jadi Kendaraan Official KTT G20

Diproduksi di Indonesia, Wuling EV Jadi Kendaraan Official KTT G20

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 2 Juni 2022 - 09:00
share

KabarOto.com - Dalam rangka mendukung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, November 2022 mendatang, Wuling Motors akan turut serta menghadirkan kendaraan listriknya sebagai official car partner.

Menunjukkan kesiapannya, mobil ramah lingkungan bernama Wuling EV itu ditampilkan, di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (01/6).

Shi Guoyong, selaku President Director Wuling Motors dan Setya Utama Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara hadir saat mobil itu ditampilkan.

Pembukaan selubung Wuling EV di Jakarta Barat

Kami bangga menginformasikan bahwa mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia ini menjadi official car partner KTT G20," jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Ini merupakan langkah awal bagi kendaraan listrik Wuling untuk menjadi bagian dalam kegiatan berskala internasional.

Selain itu, kendaraan ini juga turut berkontribusi pada program pemerintah dalam percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Ada 300 unit Wuling EV siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung.

Seluruh unit yang digunakan dalam acara tersebut merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai tambahan informasi, Wuling EV dengan livery G20 dipamerkan pada 1 - 5 Juni 2022, di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat.

Topik Menarik