Loading...
Loading…
Elon Musk Minta Karyawan Tesla Pilih Masuk Kantor Atau Angkat Kaki

Elon Musk Minta Karyawan Tesla Pilih Masuk Kantor Atau Angkat Kaki

Powered by BuddyKu
Otomotif | Sindonews | Kamis, 02 Juni 2022 - 01:50

TEXAS CEO Tesla Elon Musk meminta karyawan untuk kembali ke kantor atau angkat kaki dari perusahaan. Hal tersebut dilontarkan Musk memberikan amanat kepada karyawan melalui sebuah email yang beredar di media sosial.

"Semua orang di Tesla diharuskan menghabiskan minimal 40 jam di kantor per minggu, jika Anda tidak muncul, kami akan menganggap Anda telah mengundurkan diri" kata Musk dalam email tersebut seperti dilansir Reuters Rabu (1/5/2022).

Tesla adalah satu dari banyak perusahaan Amerika Serikat yang meminta karyawan mereka untuk kembali ke kantor. Sementara terdapat sejumlah perusahaan besar yang menganut kebijakan fleksibel agar karyawan juga dapat bekerja dari rumah.

Dorongan Musk atas produktivitas di tempat kerja muncul saat Tesla berupaya untuk memulihkan output industri "gigafactory" yang berada di Shanghai, China. Diketahui, pabrik mereka sedang terdampak kebijakan lockdown hampir 70% dari seluruh operasi.

Sementara itu, CEO Twitter Parag Agrawal men-tweet pada bulan Maret lalu bahwa kantor Twitter akan dibuka kembali tetapi karyawan masih diizinkan dapat bekerja dari rumah jika mereka mau.

 

 

(wbs)

Original Source

Topik Menarik