Tabrak Motor, Mobil Minibus Terbalik di Selokan Gunungkidul

Tabrak Motor, Mobil Minibus Terbalik di Selokan Gunungkidul

Otomotif | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 18:16
share

GUNUNGKIDUL, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Senin (30/5/2022). Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di Padukuhan Susukan, kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Supra dengan Nopol AB 3909 PD yang dikendarai Lindia Artika Mentari warga Genjahan, Ponjong, dengan Mobil Toyota Avansa dengan Nopol AD 9056 RN yang dikemudikan Sular Wiyono, Warga Sragen.

Kecelakaan ini berawal saat kedua kendaaraan ini berjalan beriringan dari arah timur ke barat. Sepeda motor berada di depan sedangkan mobil Avansa ada di belakangnya. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor ini berbelok ke kanan tanpa menyalakan lampu zein.

Saya kaget tiba-tiba motor itu belik ke kanan tanpa menghidupkan lampu zein, kata Sular.

Untuk menghindari kecelakaan Sular bermaksud membanting kemudi ke kanan. Usai menabrak motor, mobilnya terjun dan terbalik di selokan irigasi sedalam dua meter.

Saya sempat terjepit dan bisa keluar lewat pintu depan,katanya.

Kanit Lantas Polsek Ponjong AKP Sudibyo mengatakan, akibat kecelakaan ini Lindia terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pengemudi mobil hanya luka ringan.

Kedua korban hanya luka ringan, sedangkan kendaraan kami evakuasi dengan diderek diangkat dari selokan, katanya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas. Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Topik Menarik