Ini Perkiraan Gaji Mimi Bayuh di RANS Entertainment, Bisa Beli Mobil Cash dari Hasil 4 Bulan Kerja

Ini Perkiraan Gaji Mimi Bayuh di RANS Entertainment, Bisa Beli Mobil Cash dari Hasil 4 Bulan Kerja

Otomotif | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 18:01
share

JAKARTA, celebrities.id Mimi Bayuh adalah salah satu karyawan yang bekerja di RANS Entertainment. Di bawah naungan Raffi Ahmad itu, Mimi Bayuh dipercaya untuk menglelola keuangan RANS Entertainment.

Mimi Bayuh juga sempat diisukan berselingkuh dengan bosnya yakni Raffi Ahmad lantaran perilaku Raffi kepada karyawannya tersebut dinilai berlebihan. Tak hanya itu, gaji Mimi Bayuh juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, baru-baru ini dia membeli sebuah mobil Ford Fiesta secara tunai dari gajinya tersebut.

Rupanya Mimi Bayuh tak memerlukan waktu lama untuk membeli kendaraan yang harganya mencapat Rp100 juta tersebut. Dia hanya menambung selama empat bulan untuk mendapatkan mobil impiannya itu.

Di sisi lain, Mimi Bayuh dan karyawan lainnya tentu diberikan bonus oleh Raffi Ahmad. Maka dari itu, bukan tidak mungkin para karyawan yang bekerja di RANS Entertainment memiliki gaji dengan nominal dua digit.

Artikel ini telah tayang di www.idxchannel.com dengan judul Simak Gaji Mimi Bayuh, Karyawan RANS Entertainment yang Beli Mobil Mewah Dari Hasil 4 Bulan Kerja, https://www.idxchannel.com/ecotainment/simak-gaji-mimi-bayuh-karyawan-rans-entertainment-yang-beli-mobil-mewah-dari-hasil-4-bulan-kerja/2

Topik Menarik