Loading...
Loading…
Anak Usia 7 tahun Nyetir SUV di Jalan Raya lalu Nabrak Mobil Lain, ini Salah Siapa?

Anak Usia 7 tahun Nyetir SUV di Jalan Raya lalu Nabrak Mobil Lain, ini Salah Siapa?

Powered by BuddyKu
Otomotif | Indozone | Rabu, 25 Mei 2022 - 05:45

Belum lama beredar video viral seorang bocah tanggung (7 tahun) tampak mengemudi SUV (Sport Utility Vehicle) milik orang tuanya dan seketika musibah pun datang.

Dia adalah Daniel Wittenbach, yang gabut (gak ada pekerjaan) dan teman sepermainan hingga akhirnya ia memutuskan mengambil kunci Kia Sportage milik ayahnya. Ayahnya sendiri diketahui sedang terlelap tidur ketika Daniel mengemudikan mobil dari dalam garasi ke jalan raya. Daniel pun akhirnya diselamatkan pengguna jalan lain.

Berdasar rekaman dashcam (dalam mobil), Daniel tidak lupa memasang sabuk pengaman sebelum ia mulai melajukan kendaraan dari rumahnya di kawasan Middletown, Connecticut, A.S menuju ke jalan Roosevelt Boulevard yang saat itu kecepatan terjaga pelan menerobas median jalan dan melawan arah.

Dilaporkan televisi WLWT (14/5/2022) melalui saluran YouTube, pengguna jalan yang melihat sang bocah, langsuang sigap keluar dari mobil dan coba menghentikan Kia yang melaju ke arahnya namun benturan pun terjadi lantaran Daniel juga panik dan tidak menginjak rem.

Saat itu Daniel pun yang panik dibawa keluar mobil dan digendong ke bahu jalan oleh seorang wanita.

Baca Juga :
Mobil James Bond Range Rover 4.4 V8 Vogue Dilego Seharga Honda HR-V

Pada akhirnya, meski insiden itu membahayakan orang lain tetapi tidak ada korban jiwa baik si pelaku maupun pengemudi kendaraan lain. Kerugian hanya pada Kia dan mobil SUV yang ditabrak.

Ini perlajaran berharga bagi para orang tua di rumah untuk menaruh kunci di tampat aman dari jangkauan anak kecil. Artikel menarik lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{