Baim Wong Didatangi Pasutri Memelas Minta Uang Rp100 Juta, Salfok Sama Mobil yang Dibawa

Baim Wong Didatangi Pasutri Memelas Minta Uang Rp100 Juta, Salfok Sama Mobil yang Dibawa

Otomotif | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 11:19
share

JAKARTA Baim Wong kedatangan "tamu" pasangan suami istri belum lama ini. Mereka mendatangi rumah Baim dengan tujuan meminta tolong diberikan uang sebesar Rp100 juta.

Anehnya, suami istri itu datang ke rumah Baim menaiki mobil Toyota Rush dan berdandan rapi. Dengan nada bicara memelas, si istri mengaku tengah kesulitan finansial dan sudah menunggak bayar kontrakan.

"Kami sulit Kak Baim, dari Desember belum bayar kontrakan," kata perempuan yang tak diketahui namanya itu, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (24/5/2022).

Setelah mendengar keinginan pasangan tersebut, Baim menanyakan jumlah biaya yang dibutuhkan keduanya untuk menyambung kehidupan.

"Rp100 juta jaminannya rumah saya di Indramayu," sahut si bapak yang mengaku sebagai mantan dokter.

Namun, Baim Wong menolak permintaan mereka. Setelah melakukan hitung-hitungan, bapak tersebut memberikan solusi untuk menjual mobilnya.

Baim Wong kemudian berniat membeli mobil Toyota Rush itu demi membantu pasangan suami istri tersebut.Sayang, istri sang mantan dokter ogah melepas mobilnya dengan alasan anak mereka sangat menginginkan mobil.

"Kak Baim nggak mau menolong? Kami sudah benar-benar kejepit," tuturnya.

Padahal Baim sudah bersedia membayar sisa dari cicilan mobil. Tapi dengan catatan, ia hanya membayar Rp80 juta. Baim Wong kemudian bersikap tegas. Ia memilih meninggalkan pasangan suami istri itu dan melanjutkan pekerjaannya.

(tsa)

Topik Menarik