Trailer Bocor di Dunia Maya, Aksi Tom Cruise di Film Mission: Impossible 7 Lebih Menantang Nyawa?

Trailer Bocor di Dunia Maya, Aksi Tom Cruise di Film Mission: Impossible 7 Lebih Menantang Nyawa?

Otomotif | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 11:57
share

AMERIKA, celebrities.id Film Mission: Impossible 7 belum beredar di bioskop namun nyatanya trailer film tersebut bocor di dunia maya. Hal ini tentu membuat Paramount Pictures kalang-kabut dan berusaha membungkam kicauan yang ada.

Film ke-tujuh ini mengusung sub judul Dead Reckoning Part One dan dipersiapkan untuk tayang pertengahan tahun depan. Meski sudah sebentar lagi tayang, dan sudah lama digarap namun membuat Paramount masih belum merilis materi promosi barang satu pun hingga kini.

Pada dini hari tadi, trailer Mission: Impossible ketujuh bocor dan meluas di jagat Twitter lewat beberapa akun yang tak disebutkan namanya, dilansir CBR , Minggu (22/5/2022). Alhasil, hingga kini Paramount Pictures harus bekerja ekstra di akhir pekan untuk menurunkan dan menghapus kicauan-kicauan tak resmi ini.

Kebocoran trailer bukanlah masalah pertama yang menghinggapi Dead Reckoning Part One. Bahkan, semenjak masa produksi, film ini sudah kena berbagai halang-rintang mulai dari proses syuting yang dihentikan pandemi, perubahan jadwal tayang setahun lebih, hingga adegan aksi yang dikecam banyak pihak karena merusak situs bersejarah.

Hingga kini belum diketahui Dead Reckoning Part One akan membawakan kisah apa. Yang jelas, menurut pengakuan Tom Cruise sang aktor utama film ini akan menampilkan banyak aksi gila yang lebih berbahaya dan lebih menantang dari film-film sebelumnya dan tentu saja dia melakukan semua itu tanpa pemeran pengganti.

Disutradarai Ralph McQuarrie, film ini dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, dan akan kedatangan Hayley Atwell, Pom Klementieff, Mark Gatiss, dan masih banyak lagi.

Dead Reckoning Part One direncanakan tayang 14 Juli 2023, dan akan dilanjutkan dengan sebuah sekuel alias Part Two di tanggal 28 Juni 2024.

Untuk sekarang, Paramount tampak sudah berhasil mengendalikan masalah ini. Entah kapan mereka akan secara resmi merilis trailer perdana Dead Reckoning Part One; melihat kebocoran yang terjadi, mungkin dalam waktu dekat?

Topik Menarik