Loading...
Loading…
MotoGP Mandalika Sukses, Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA

MotoGP Mandalika Sukses, Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA

Powered by BuddyKu
Otomotif | Okezone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:18

JAKARTA - Suksesnya perhelatan bergengsi MotoGP Mandalika pada Maret 2022 lalu tentunya tak lepas dari tangan dingin mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Hadi Tjahjanto yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau dikenal dengan MotoGP 2022, seperti biasa melaksanakan tugasnya dengan baik, seperti kalimat bekerja dalam senyap namun dengan hasil yang nyata.

Mantan Panglima TNI yang merupakan lulusan AAU 1986 menerima Penghargaan dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA), yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Penghargaan ini diberikan kepada Hadi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan MotoGP Mandalika 2022 untuk mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan dan mengkomandoi atas suksesnya ajang kelas dunia yang bergengsi dan ditonton oleh 400 juta penonton televisi lebih dari 200 Negara di dunia.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu," ujar Priandhi Satria, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga :
Sukseskan MotoGP Mandalika, Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Dapat Penghargaan dari MGPA

Ia menambahkan bahwa event tersebut juga memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar Rp697 miliar, output NTB Rp3,5 triliun dan Output Nasional Rp4,5 triliun.

Original Source

Topik Menarik

{