Loading...
Loading…
IMX 2022 Digelar, Raffi Ahmad, Atta Hililintar dan Uya Kuya Bakal Bersaing Adu Modifikasi Mobil

IMX 2022 Digelar, Raffi Ahmad, Atta Hililintar dan Uya Kuya Bakal Bersaing Adu Modifikasi Mobil

Powered by inewsid
Otomotif | Inews | Kamis, 19 Mei 2022 - 06:45

JAKARTA, iNews.id Pameran Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan digelar pada 1-2 Oktober mendatang. Namun, pesiapan sudah dilakukan penyelanggara dengan matang jauh-jauh hari.

Dalam ajang yang dihelat National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) berkolaborasi OLX Autos ini akan ada kontes modifikasi dengan total hadiah Rp1 miliar. Juri yang terlibat adalah pelaku otomotif, antara lain Rifat Sungkar dan Fitra Eri.

Menariknya sejumlah artis yang dikenal hobi otomotif, yakni Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Uya Kuya bakal bersaing memanaskan kontes modifikasi tersebut. Selain mendapatkan hadiah dan piala dari Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), mobil pemenang juga akan dipamerkan di IMX 2022.

Founder NMAA sekaligus IMX Project Director Andre Mulyadi menyambutkan dalam kontes modifikasi kali ini pemilihan mobil tidak dibatasi. Peserta boleh menggunakan berbagai merek mobil bekas. Sebab itu, pihaknya berkolaborasi dengan OLX Autos.

Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," ujarnya dalam video conference, Rabu (18/6/2022).

Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan tingginya permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas. Untuk itu, OLX Autos akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta atau pelaku industri otomotif di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas. Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini. Di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat kami sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas, katanya.

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler. Kegiatan di antaranya Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema Perang Bintang, 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja.

Original Source

Topik Menarik

{