Giat Berlatih di Sirkuit Monza, Sean Gelael Ingin Wujudkan Dua Misi di WEC 2022 [TEST]

Giat Berlatih di Sirkuit Monza, Sean Gelael Ingin Wujudkan Dua Misi di WEC 2022 [TEST]

Otomotif | indozone.id | Kamis, 19 Mei 2022 - 06:07
share

Pebalap Indonesia Sean Gelael mengurung dua misi saat turun pada seri kedua FIA World Endurance Championship 2022 kelas LMP2 di Circuit de Spa-Francorchamps, Belgia, Sabtu (7/5).

Guna merealisasikan dua misi tersebut, Sean telah melakukan berbagai persiapan. Pekan lalu, pebalap andalan Team Jagonya Ayam ini melakukan tes sendirian di Sirkuit Monza, Italia. Tes itu ditujukan untuk mencari setelan dasar mobil yang akan digunakan untuk seri-seri ke depan.

"Senang sekali bisa segera membalap lagi untuk seri kedua FIA WEC, terutama setelah kami begitu dekat dengan kemenangan di Sebring. Dan itu membuat kami haus akan prestasi di Spa, yang merupakan balapan kandang WRT. Kami akan berusaha menang kali ini, kata Sean Gelael dalam keterangan pers yang dikutip Antara Kamis (5/5/2022).

Tambahan info, buat penggemar Sean Gelael di Tanah Air dapat menonton siaran langsung seri kedua FIA WEC, 6 Hours of Spa-Francorchamps di kanal youtube KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com pada Sabtu (7/5) pukul 18.00 WIB. Don\'t be missed!

Topik Menarik