Ratusan Modifikator Ditantang Bersaing dalam Brio Virtual Modification

Ratusan Modifikator Ditantang Bersaing dalam Brio Virtual Modification

Otomotif | inewsid | Rabu, 18 Mei 2022 - 16:02
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang modifikasi Brio Virtual Modification (V-Mod) kembali digelar dengan tema Street Race. Karya modifikasi terbaik akan diwujudkan dalam bentuk nyata dan dipamerkan di GIIAS 2022.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan, kontes modifikasi V-Mod digelar untuk keempat kali. Pada event sebelumnya ajang ini diikuti lebih dari 700 peserta.

"Tahun ini, kami berharap diikuti lebih banyak pecinta modifikasi. Pemenang kompetisi tahun ini ditentukan berdasarkan penilaian juri bekerja sama dengan NMAA," ujarnya, dalam press conference virtual, Rabu (18/5/2022).

Communication Strategy Senior Manager PT HPM Adhi Parama Sugarda menjelaskan event tersebut dibuka untuk masyarakat umum. Peserta dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai 18 Mei hingga 24 Juli 2022.

"Seluruh karya para peserta akan dipilih tim juri yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice dengan total hadiah Rp60 juta," katanya.

Creative Director National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Tomi Gunawan mengungkapkan, karya terbaik akan diwujudkan dalam skala 1:1. Ini akan menjadi impian para desainer bisa diwujudkan karyanya dari virtual menjadi aktual.

"Peserta harus membuat karyanya sesuai dengan tema regulasi Street Race dengan memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan, layak jalan, kompatibel sehingga bisa diwujudkan dalam bentuk nyata," katanya.

Topik Menarik