Loading...
Loading…
Gara-gara Mau Selfie, Maserati Levante Bikin Geger Italia

Gara-gara Mau Selfie, Maserati Levante Bikin Geger Italia

Powered by sindonews
Otomotif | Sindonews | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:30

JAKARTA - Gara-gara mau selfie, Maserati Levante bikin geger Italia. Pasalnya mobil yang dikendarai oleh oknum yang tidak disebutkan namanya itu nekat menerobos sebuah tempat yang sangat istimewa buat masyarakat Italia yakni Spanish Step atau Tangga Spanyol di Roma, Italia.

Pasalnya mobil SUV buatan Italia itu tidak sekadar menerobos. Mobil itu justru dipaksa untuk menuruni tangga yang sangat ikonik itu. Akibatnya banyak bagian dari tangga yang rusak akibat aksi nekat itu.

Yang bikin kesal lagi, saat berada di tengah-tengah tangga, pengemudi mobil justru turun dari mobil. Saat itu dia langsung mengambil selfie bersama mobil yang dia bawa di lokasi historikal Italia itu.

Alhasil tindakan itu langsung membuat Italia geger. Pihak kepolisian Italia sendiri langsung merespons dengan mencari orang yang bertanggung jawab dengan aksi konyol itu.

Tidak butuh lama mereka justru menangkap pengendara mobil saat berada di bandara Malpensa, Milan, Italia. Saat itu pengendara mobil hendak mengembalikan mobil yang ternyata dia sewa.

Pihak kepolisian sendiri menjerat pengemudi mobil Maserati Levante sewaan itu dengan tuduhan melakukan kerusakan parah pada aset budaya dan monumental. Selain terancam hukuman penjara, pengemudi mobil nekat itu harus membayar denda sebesar USD21.000 atau setara Rp306,4 juta.

Baca Juga :
Maserati Luncurkan Mobil Anyar di Ajang Piala Dunia Polo

Original Source

Topik Menarik

{
{