Pingsan saat Mengemudi di Lampu Merah, Perempuan Ini Diselamatkan Pengendara Lain

Pingsan saat Mengemudi di Lampu Merah, Perempuan Ini Diselamatkan Pengendara Lain

Otomotif | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:06
share

BOCA RATON, iNews.id - Kejadian mendebarkan sekaligus mengharukan tertangkap kamera lalu lintas di Pantai Boynton dekat Boca Raton, Forida, Amerika Serikat (AS). Seorang pengemudi perempuan tiba-tiba mengalami masalah kesehatan dan pingsan saat berada di lampu merah.

Rekan kerjanya yang berada di sebelah melihat masalah yang terjadi. Dia keluar dari mobil dan mengejar kendaraan temannya menggelinding di tengah-tengah lalu lintas.

Laurie Rabyor, wanita yang menjadi pusat insiden berbicara kepada stasiun berita lokal CBS12, bagaimana kombinasi obat dan faktor lain membuat dirinya merasa pusing di belakang kemudi Sebelum dia bisa dengan aman menepi dan meminta bantuan, dia kehilangan kesadaran.

Apa yang kita lihat adalah bagaimana mobil Mazdanya perlahan merayap ke persimpangan besar saat mobil-mobil lain melintas. Rekan kerjanya melompat keluar dari mobil dan segera berlari ke persimpangan sambil melambaikan tangan memberikan kode untuk memperlambat lalu lintas.

Hampir bersamaan, pengendara lain di dalam di setiap sisi persimpangan membuka pintu berjalan menuju Mazda yang masih melayang. Orang ketiga melompat keluar dari Lexus di dekatnya dan kemudian dua orang lagi muncul entah dari mana membantu menghentikan mobil.

Salah satunya adalah seorang wanita yang akhirnya kembali ke kendaraannya untuk mengambil dumbel yang dia pinjamkan kepada seorang pria untuk menghancurkan jendela penumpang belakang mobil. Seorang pria yang berbeda kemudian merangkak ke jendela yang pecah untuk membuka kuncimobil sehingga orang lain dapat membantu Rabyor.

Beruntung, wanita tersebut mendapat pertolongan dan selamat. Dia memuji kelompok itu karena telah menyelamatkan hidupnya.

Departemen kepolisian setempat telah memulai upaya mengidentifikasi semua orang yang terlibat dan mencoba mengkoordinasikan waktu bagi setiap orang untuk bertemu dengan Ms Rabyor.

Ini adalah kisah yang hangat dan indah mengingatkan masih ada hal-hal baik terjadi di semua tempat. Ini hanya salah satu dari sekian kejadian yang tertangkap kamera. Ini juga merupakan pengingat yang baik untuk saling peduli terhadap sesama pengendara.

Topik Menarik