Loading...
Loading…
Resmi, Nissan Z Dipasarkan di Australia Rp746 Jutaan

Resmi, Nissan Z Dipasarkan di Australia Rp746 Jutaan

Otomotif | kabaroto.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:00

KabarOto.com - Nissan Z yang dipasarkan di Australia pada pertengahan tahun 2022 akan dibanderol Rp746 jutaan, sedangkan untuk varian Z Proto Spec yang diproduksi terbatas harganya sekitar Rp819 jutaan.

Harga Nissan Z yang dipasarkan di Australia lebih tinggi dibandingkan dengan yang dipasarkan di Jepang. Di mana, sedan sport yang menggunakan setir kanan ini dibanderol Rp 587 jutaan. Dasbor Nissan Z

Nissan Z standar memiliki kluster instrumen digital 12,3 inci, layar sentuh infotainment 8 inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, aksen kulit di seluruh kabin, kontrol peluncuran, dan tiga mode mengemudi (Standard, Enhanced, Sport). Selanjutnya, mobil sport ini akan menampilkan rangkaian lengkap Nissan Intelligent Mobility ADAS.

Untuk Nissan Z Proto Spec yang lebih mahal akan tersedia secara eksklusif dalam warna eksterior Ikazuchi Yellow dengan atap Super Black, pelek perunggu 19 inci, dan kaliper rem kuning. Nissan mengatakan telah menerima beberapa ratus pemesanan untuk Z Proto Spec, yang akan sangat terbatas tidak seperti model standar yang akan tiba dalam jumlah yang lebih besar. Tampilan belakang

Baca Juga :
Keren Banget, Mobil Sport Nissan Z Generasi Baru Mendebut

Soal performa, mesin V6 twin-turbo 3.000 cc sanggup menghasilkan tenaga 400 dk dan torsi 475 Nm, angka yang identik dengan model spesifikasi Amerika Serikat. Tenaga tersebut disalurkan melalui penggerak roda belakang.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dengan kopling Exedy, fungsi downshift rev-matching, dan driveshaft komposit serat karbon. Ada juga pilihan otomatis sembilan percepatan dengan paddle shifter aluminium, kontrol peluncuran, dan dua mode berkendara (Standar dan Sport).

Original Source

Topik Menarik

{