Perkuat Segmen Mobil Sport, Porsche Tunjuk Bjorn Scheib Sebagai Kepala Hubungan Investor

Perkuat Segmen Mobil Sport, Porsche Tunjuk Bjorn Scheib Sebagai Kepala Hubungan Investor

Otomotif | kabaroto.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 05:30
share

KabarOto.com - Porsche mengklaim pihaknya mengintensifkan komunikasi pasar modal global dengan investor, analis dan lembaga pemeringkat. Dewan Eksekutif produsen mobil sport telah menunjuk Bjrn Scheib sebagai Kepala Hubungan Investor.

Pria berusia 51 tahun dari Stuttgart ini mengambil alih departemen Hubungan Investor yang baru didirikan pada 1 Mei 2022. Scheib klaimnya memiliki banyak pengalaman di industri mobilitas dari tahun 2009 hingga 2021, ia adalah Kepala Hubungan Investor di Daimler AG.

Ia mengikuti perkembangan dengan mendirikan Fyncon GmbH, yang memberi nasihat kepada perusahaan tentang IPO. Baru-baru ini, sebagai Kepala IR dan Pasar Modal untuk perusahaan penerbangan Lilium yang berbasis di Munich, Scheib melihat perusahaan menyelesaikan IPO di bursa Nasdaq yang berfokus pada teknologi.

Scheib akan melapor kepada Lutz Meschke selaku Wakil Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG dan Anggota Dewan Eksekutif Keuangan dan TI. Dengan Bjrn Scheib, kami mendapatkan seorang pria dengan pengalaman bertahun-tahun dan segala macam keahlian di industri otomotif, kata Meschke.

Ia juga menambahkan bahwa bahwa pihaknya menantikan kolaborasi tersebut. Ia memiliki jaringan kontak yang sangat baik di sektor keuangan dan sangat akrab dengan tuntutan pasar modal, tutupnya.

Topik Menarik