Loading...
Loading…
Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari Akibat Ini

Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari Akibat Ini

Otomotif | kabaroto.com | Senin, 09 Mei 2022 - 05:00

KabarOto.com Justin Bieber dimasukkan daftar hitam tidak diperbolehkan membeli Ferrari. Ini merupakan buntut dari modifikasi yang dilakukan terhadap Ferrari 458 Italia 2011 miliknya.

Justin Bieber dianggap telah melanggar lebih dari satu aturan kode etik Ferrari. Seperti mengabaikan mobilnya bahkan Justin pernah lupa memarkirkannya di sebuah tempat hiburan di Beverly Hills, Amerika Serikat, dan butuh dua minggu sampai ditemui oleh staff-nya.

Lalu mengubah warna asli putih jadi biru, dan kemudian menjualnya di pelelangan padahal suami Hailey Baldwin itu tidak sampai setahun memilikinya. Serta Justin Beiber melakukan modifikasi tanpa seizin Ferrari, padahal modifikasi dilakukan oleh bengkel ternama yakni West Coast Customs.

Dari eksterior permasalahnya adalah warna biru doff atau nama resminya Ice Blue, ini pekerjaan wrapping bukannya cat. Lalu emblem di ubah hitam glossy, serta pemasangan satu set body kit asal Jepang, Liberty Walk. Seperti biasanya, pemasangan wide body pastinya mengorbankan fender asli dipotong untuk memasukkan pelek berukuran lebih besar.

Lalu peleknya menggunakan ukuran 20 inci konstruksi tiga bagian, lansiran Forgiato model Dieci-ECL finishing hitam glossy dan balutan ban dari Continental berprofil tipis.

Baca Juga :
Dinilai Tak Menghormati Merek, Viral Justin Bieber Dilarang Beli Ferrari

Lalu dibagian kabinnya, terlihat retrim bahan kulit premium berwarna hitam dan putih. Selain itu yang paling memberatkan ialah logo Ferrari dibuat dengan background warna biru muda senada eksterior.

Dengan begini Justin ikut masuk dengan daftar artis yang tidak boleh membeli Ferrari seperti Nicolas Cage, rapper 50 Cent dan Kim Kardashian.

Original Source

Topik Menarik

{