Daftar Rest Area Instagramable yang Asyik untuk Melepas Lelah

Daftar Rest Area Instagramable yang Asyik untuk Melepas Lelah

Otomotif | sindonews | Kamis, 28 April 2022 - 11:43
share

JAKARTA - Para pemudik harus mengetahui daftar rest area instagramable ini untuk jadi tempat istirahat yang cocok. Jadi para pemudik bisa mengatur waktu perjalanan, istirahat, dan pengisian bahan bakar.

Selain beristirahat, Anda juga bisa mengabadikan momen saat berada di sana. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima rest area yang Instagramable dan bisa dikunjungi saat mudik dan arus balik:

1. Rest Area Km 97 Tol Cipularang, Bandung

Rest area ini terletak di Cipularang KM 97 tepatnya dari arah Bandung keJakarta. Selain terdapat masjid, rest area ini bisa dibilang yang terbesar. Selain luas, rest area ini adalah tempat bagi sederet toko oleh-oleh yang menawarkan banyak pilihan makanan maupun suvenir. Anda juga bisa menikmati sajian makanan dari restoran-restoran terkenal. Rest area ini juga memiliki Masjid Al-Mi\'raj yang megah.

2. Rest Area Lembah Asri, Purbalingga

Saat anda beristirahat di rest area Lembah Asri, Purbalingga, Jawa Tengah ini, terdapat banyak spot foto yang bisa Anda kunjungi.

Mulai dari taman labirin, kebun stroberi, dan pemandangan Gunung Slamet yang gagah. Rest area ini berada di jalur Banyumas dan Pantura.

3. Rest Area Km 22 Tol Semarang-Solo

Di rest area ini, Anda akan dimanjakan dengan beragam spot foto Instagramable, foodcourt, tempat bermain anak, dan masjid dengan kubah besar.

4. Rest Area Kledung, Temanggung

Anda bisa menyaksikan pemandangan Gunung Sindoro yang cukup indah di Rest Area Kledung, Temanggung, Jawa Tengah. Punya area yang cukup luas, Anda bisa makan, beristirahat, hingga berfoto-foto dengan latar belakang Gunung Sindoro.

5. Rest Area Kampoeng Kopi Banaran

Letaknya berada di Jalan Raya Bawen-Solo Km 1,5. Jika Anda menuju Solo, rest area ini bisa dikunjungi bersama anggota keluarga. Di sini Anda bisa menemukan kafe, kolam renang, hingga wisata keliling kebun kopi.

Topik Menarik