Servis Motor Sebelum Mudik, Dapat Hadiah Menarik

Servis Motor Sebelum Mudik, Dapat Hadiah Menarik

Otomotif | kabaroto.com | Kamis, 21 April 2022 - 18:40
share

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan motor, ini saat yang tepat. Pasalnya, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, siap merawat motor konsumen agar performa tetap terjaga saat digunakan.

DAM menyelenggarakan program Semarak Ramadhan di AHASS, melibatkan seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat, dengan menawarkan paket servis mudik aman pada 5 April 2 Mei 2022.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan, program ini sebagai apresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, serta memberikan edukasi kepada masyarakat, mengenai pentingnya melakukan perawatan sepeda motor Honda, sebelum dan sesudah mudik agar kondisi tetap prima.

Hadiah menarik untuk konsumen yang servis motor di AHASS Jawa Barat (Foto: DAM)

"Program ini memberi benefit berupa Servis lengkap, ganti oli, servis CVT, dan pergantian kampas rem untuk sepeda motor tipe matic," terang Denny.

Sementara untuk tipe Cub atau Sport benefit yang ditawarkan adalah servis lengkap, ganti oli, servis injeksi, dan pergantian kampas rem.

Konsumen yang mengikuti program ini di AHASS Jawa Barat, bisa mendapatkan sirup botol gratis serta e-voucher service, yang dapat digunakan sampai 30 Mei 2022.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM-nya. Dengan memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.

DAM mengajak konsumen setia Honda untuk secara rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda. Sehingga dapat mempersiapkan kendaraaanya sedini mungkin agar perjalanan mudik lebaran menjadi lebih aman, lancar, dan nyaman bersama sepeda motor Honda.

Topik Menarik