McLaren 720S Canada 10th Anniversary Hanya Ada 10 di dunia

McLaren 720S Canada 10th Anniversary Hanya Ada 10 di dunia

Otomotif | kabaroto.com | Senin, 4 April 2022 - 14:00
share

KabarOto.com - Importir McLaren asal Kanada, Pfaff Automotive Partners telah memesan 10 supercar 720S edisi terbatas. Supercar itu diberi nama Canada 10th Anniversary MSO 1/10.

Model ini sangat terbatas, akan menjadi penghormatan bagi McLaren di Kanada, dan jadi perayaan ulang tahun ke-10. Hanya satu pilihan warna yang tersedia dalam baluran warna Pure Black MSO, dan aksen oranye di beberapa bagian seperti kisi-kisi bumper depan, kap depan, samping, kap mesin belakang, hingga spoiler dan diffusernya. Serta aksen garis berlogo bendera kebangsaan Kanada dikap depan dan spoiler belakang.

Dipadukan dengan pelek yang dicat warna Stealth dan balutan ban Pirelli P Zero Corsa performa tinggi guna mengendalikan performa buasnya mesin V8 berkapasitas 4.000 cc twin turbocharger yang menghasilkan tenaga 710 dk dan torsi 770 Nm disalurkan melalui transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan paddle-shifted. Akselerasinya hanya 2,6 detik untuk menempuh 100 kpj.

Di dalam kabin ada jok yang bisa dioperasikan secara elektrik dan fitur pemanas, sistem audio didukung Bowers dan Wilkins, dengan beberapa serat karbon. Trim kabin mencerminkan eksterior, dengan McLaren Orange Alcantara melapisi bagian atap, jok, setir, dan trim pintu. Jahitan kontras MSO juga terlihat, bersama dengan logo MSO, di sandaran kepala.

Kami sangat bersemangat untuk merayakan warisan McLaren di Kanada. Dengan rangkaian kemenangan yang hampir tak terputus dalam seri Can-Am yang legendaris, dan 13 kemenangan Formula 1, McLaren selalu menetapkan tolok ukur yang sangat tinggi untuk kinerja di Kanada, kata presiden dan CEO Pfaff, Christopher Pfaff.

Hanya tiga diler McLaren di Kanada di Montreal, Toronto, dan Vancouver yang akan menjual varian ini di Kanada. Serta cuma 10 unit tersedia untuk konsumen Kanada, dengan tiga Coupe dan tujuh lainnya Spider.

Topik Menarik