Loading...
Loading…
Intip Deretan Motor Royal Enfield di IIMS 2022, Berapa Harganya?

Intip Deretan Motor Royal Enfield di IIMS 2022, Berapa Harganya?

Otomotif | sindonews | Jumat, 01 April 2022 - 11:19

JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 baru saja dibuka pada 31 Maret 2022. Berbagai merek mobil hingga motor turut mejeng di IIMS Hybrid 2022 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Salah satunya Royal Enfield yang memamerkan rangkaian motor mewahnya. Di antaranya saja all-new Classic 350 yang ikonik, serta Himalayan dan 650 Twins yakni Continental GT 650 dan Interceptor 650, yang tampil dengan berbagai warna baru.

Ada pula penampilan Royal Enfield Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, dan sepeda motor kustom. Upgrade terbaru pada Royal Enfield Himalayan sendiri memiliki sentuhan baru seperti penambahan fitur Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi secara real-time yang dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Lebih lanjut, versi baru Himalayan ini juga meningkatkan keamanan pengendara dengan Switchable Anti-brake System (ABS) agar pengendara memiliki kontrol yang lebih besar dan pengalaman riding yang lebih aman.

Di samping itu, IIMS 2022 juga menandai debut pertama kalinya Royal Enfield All-new Classic 350 ditampilkan di depan publik. Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon.

Baca Juga :
Royal Enfield Tampilkan Beberapa Motor Barunya Secara Perdana di Publik IIMS 2022

Country Marketing Manager Royal Enfield, Anindya Dwiasti mengatakan, seri Royal Enfield All-new Classic 350 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp105 juta.

Dia mengungkapkan, ada pula koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hingga sepeda motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition. Selain itu, pengunjung IIMS juga bisa memesan test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Original Source

Topik Menarik

{