New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line Sapa Warga Medan

New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line Sapa Warga Medan

Otomotif | kabaroto.com | Minggu, 20 Maret 2022 - 05:30
share

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan model terbaru E200 Coupe AMG Line, sekaligus meresmikan diler terbarunya di Medan sebagai ekspansi bisnis di wilayah Sumatera Utara.

Diler terbaru Mercedes-Benz di Medan ini berada di bawah naungan PT Arista Jaya Abadi, berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 49. Dan, menjadi diler resmi satu-satunya Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Utara, sekaligus yang pertama di Indonesia menerapkan konsep MAR2020 ritel terintegrasi.

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari \'Markenauftritt Retail\' yang diterjemahkan menjadi \'Penampilan Merek Retail\'. Pengalaman merek baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Penerapan Diler Mercedes-Benz Arista dengan standar MAR2020 menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz melakukan pendekatan ritel di Indonesia."

Diler resmi Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi memiliki luas lahan 2.535 m2 dengan luas showroom 573 m2 dan luas bengkel 630 m2 termasuk 4 work bays. Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 5 kendaraan secara permanen.

Seiring dengan peresmian diler baru, New Mercedes-Benz E 200 Coup AMG Line juga diperkenalkan untuk pertama kalinya di Medan. Coupe sporty ini merupakan salah satu kendaraan utama yang akan dipajang di showroom PT Arista Jaya Abadi, bersama dengan A 200 Sedan, E 300 AMG Line, S 450 Luxury, GLC 200 Night Edition dan GLS 450 4MATIC AMG Line.

Selain itu, diler ini juga menyediakan test drive untuk berbagai varian model kendaraan Mercedes-Benz saat acara peresmian, seperti Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GT 53 4-door Coup.

Topik Menarik