"Ditembak" Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Ngaku Pengin Punya Mobil Baru

"Ditembak" Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Ngaku Pengin Punya Mobil Baru

Otomotif | indozone.id | Sabtu, 19 Maret 2022 - 12:14
share

Mobil dan Raffi Ahmad, ibarat sepatu dengan kaos kaki saling melengkapi. Deretan mobil terbaik berbanderol ratusan juta hingga miliaran pernah dicicipinya. Terbaru, ayah dua anak ini berencana pengin punya Phantom.

Hal ini terdengar jelas melalui podcast terbaru Deddy Corbuzier yang disiarkan publik (19/3/2022) pagi ini. Raffi yang menjadi bintang tamu bersama Rio Dewanto, keceplosan ketika disinggung host (Deddy Corbuzier) perihal sosok Rolls Royce Phantom tersebut.

Rolls Royce Phantom
Rolls Royce Phantom 2022 (Rolls Royce)

Sebelumnya, Raffi Ahmad memiliki Rolls Royce Ghost tahun lawas namun ia mengaku sejak 10 tahun ke belakang ini tidak ada kegiatan membeli mobil lagi setelah menikah dengan Nagita. Di podcast temannya itu, lelaki kelahiran 35 tahun silam ini mengungkapkan ada keinginan membeli Phantom.

"Iya, ada bro tapi belum tahu kapan tanggal pastinya. Hehehe," kata Raffi sambil terkekeh.

Terlepas dari rencana Sultan Andara tersebut, Phantom 2022, menawarkan kabin termewah dengan nilai eksklusifitas biaya produksi di atas setengah juta US dollar. Di balik kap mesin (bonnet) tersimpan mesin powerful V12, bersuara halus dengan tenaga yang disebutkan situs caranddriver tidak ada habisnya.

Rolls Royce Phantom
Rolls Royce Phantom 2022 (Rolls Royce)

Sedan dengan pintu suicide door (terbuka terbalik) ini juga datang dengan fitur teknologi canggih diantaranya dapat memprediksi jalan di depan menggunakan teknologi komunikasi satelit.

Di luar negeri, Phantom tersedia dengan dua varian short wheelbase dan extended wheelbase (tipe sumbu roda lebih panjang) estimasi banderolnya mulai dari USD460 ribu (Rp6,5 miliaran) dan USD550 ribu (Rp7,8 miliaran).

Lalu, yang manakah yang disukai Raffi? Tunggu aja update nya di Indozone yak.

Artikel menarik lainnya:

Topik Menarik